Senin, 23 Januari 2012

TERNYATA KAU PENIPU

Memori 2009 Awalnya kutertarik padamu karena sikap,gaya bicara, mutu bicara, pola fikirmu, penampilanmu semua meyakinkau kau orang baik yang punya ide bagus dan layak menjadi teman. Orang lainpun saya yakin akan berfikiran begitu.

Hingga suatu saat terbukti dihari naasmu, mengapa tega benar sahabat menusukkkan pisau belati dustanya, sehingga darah memuncrat kemukanya sendiri, semakin diusap semakin merah darah diwajahnya .... sungguh iblis jahat telah merasukinya, Hingga menutup jilbab,gaun dan ucapan doanya, membuang segala atribut kehebatannya. Kupikir kau kembali

Penipuan yang dilakukan adalah akan mengadakan kegiatan study edukasi ke Kanada untuk murid, guru, kepala sekolah, dan pejabat DINAS PENDIDIKAN, PEMDA dengan membayar Rp 9.000.000 dan akhirnya terhendus kejahatan itu oleh fihak kepolisian dan di tangkaplah dia untuk diamankan. Usut punya usut penipuan sejenis sudah dilakukan dibeberapa kota besar Bandung, Surabaya dan lainnya dan di Jember ini.

Sayang sekali karunia kepandaian, kecerdasan, kesehatan, kepercayaan diri, kehebatan yang diberikan Illahi tidak kau gunakan berjuang di Jalan NYA, Bertobatlah kembalilah kejalan yang diridhoi Alloh SWT.

Tidak ada komentar: