Kamis, 25 Agustus 2011

SIARAN DI RADIO.


Saya itu ingin melakukan banyak hal yang belum pernah saya lakukan agar penglaman hidup saya banyak panjang lebr seandainya ditulis bisa menjadi sejarah perjalan hidup yang panjang. Kali ini saya mencoba hal baru yaitu menjadi penyiar di BE SMART FM radionya SMK NEGERI 4 Jember.

Siaran sudah tiga kali pertama ketika PSB SMK Negeri 4 Jember bulan Juni 2011 sebagai nara sumber selaku kepala SMKN 4 Jember ya saya diwawancarai seputar Program sekolah oleh Budi penyiar (siswa Broadcasting).

Kedua sebagai nara sumber sekaligus pembawa acara SAMSA (sambung rasa) antara sekolah dengan komunitas para orang tua murid dibantu Budi Sampurno yang waktu itu kurang enak badan. Ketika tidak ada yang reques dari pendengar, saya membaca nama-nama orang tua siswa untuk dikirimi lagu atau kirim salam buat mereka.

Ketiga ke tiga kemarin kamis 25 Agustus siaran bersama Bitta siswa broadcasting (penyiar), kami berdua ngobrol tentang Lailatul qodar, lebaran dan mudik. Setelah satu jam siaran saya tanya Bitta kesannya siaran hari ini bersama saya. "Enak pak Nyambung dan ngalir, kapan lagi siarang sama bapak lagi ya" jawabku "Boleh, saya menikmati kok siaran ini karena ini selingan biar tidak mikiran tugas terus, ini adalah bagian action saya untuk membuat sejarah hidup"

Tidak ada komentar: