Rabu, 10 Agustus 2011

SEBENARNYA APA YANG KUINGIN ?

Pernah aku ingin menjadi seorang penulis buku terkenal, dapat mendapatkan penghasilan materi atau setidaknya kembali modal untuk menulis lagi. Kemudian coba kutulis buku, tetapi hasilnya tidak seperti yang kuharapkan. Nyaliku jadi ciut untuk menulis buku lagi. Tetapi aku masih tetap saja menulis dan menulis di fB, di Blog, menulis di buletin siswa SMKN 4 Jember, menulis silsilah keluarga dan dimana saja.

Aku belum punya ide yang dapat memuaskan keinginanku dibidang tulis menulis, mungkin aku tak cocok disitu. Mungkin harus bergabung dengan media tulis tertentu, yang ini belum kucoba dengan serius.

Keinginan lain adalah terjun di bidang bisnis, juga masih mencari apa yang seharusnya saya lakukan, gambaran sih bisnis retail, rental mobil, bisnis didunia maya. Ya sudahlah biarlah semuanya seperti alir mengalir saja, tetap saja jalani hidup setiap hari seperti sekarang ini.

Tidak ada komentar: